Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Gelandangan Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Sidomukti Pati



Reporter:    /  @ 15:39:29  /  29 Mei 2017

    Print       Email

Polisi dan petugas puskesmas memeriksa mayat tanpa identitas di Jalan Tayu-Juwana, Senin (29/5/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Seorang gelandangan tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di pinggir Jalan Raya Tayu-Juwana, Desa Muktiharjo, Margoyoso, Pati, Senin (29/5/2017).

Mayat itu pertama kali ditemukan Bekti. Saat itu, dia membuka warung sekitar pukul 06.30 WIB. Namun, dia kaget setelah melihat ada seseorang tertidur di samping warungnya.

Saat dibangunkan, ternyata seseorang itu sudah meninggal dunia. “Saya langung menghubungi perangkat desa setempat supaya diteruskan ke Polsek Margoyoso,” ujar Bekti.

Polisi yang mendapatkan informasi langsung datang untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil olah TKP dan visum, gelandangan tersebut berjenis kelamin perempuan, usia sekitar 60 tahun dan tinggi badan 150 cm.

Saat ditemukan, korban mengenakan baju warna biru dan kain jarik batik warna coklat dan tidak memakai alas kaki. Sementara catatan dari petugas medis Puskesmas Margoyoso dr Imam Zarkoni, mulut korban mengeluarkan muntahan bekas makanan dan meninggal dunia akibat jantung berhenti secara mendadak.

“Hasil visum menunjukkan tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Berhubung tidak membawa identitas pribadi, mayat kami serahkan pihak RSUD Soewondo Pati untuk dimakamkan,” kata Kapolsek Margoyoso AKP Sugino.

Dari keterangan sejumlah saksi, korban merupakan seorang gelandangan yang sudah tiga pekan tinggal di bawah pohon asam di pinggir Jalan Tayu-Juwana. Warga tidak mengenali korban, karena tiba-tiba muncul dan tinggal di kawasan jalan tersebut.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kosek Kos-kosan dan Penginapan, 9 Pasangan Mesum di Grobogan Terjaring

Selengkapnya →