MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Terkait Satu Terduga Pelaku Bom Kampung Melayu yang Disebut Warga Rembang, Ini Kata Kasat Reskrim

76
Ilustrasi

MuriaNewsCom,Rembang – Densus 88 Mabes Polri kembali mengamankan salah satu terduga pelaku penyerangan bom bunuh diri Terminal Kampung Melayu. Pelaku tersebut berinisial R alias B tersebut, informasinya berasal dari Rembang, Jawa Tengah.

Namun demikian, hingga saat ini, belum diketahui secara pasti, jika Rembang yang disebut-sebut oleh pihak kepolisian tersebut, merupakan Kabupaten Rembang atau daerah lainnya.

Informasinya, R ditangkap pada tanggal 27 Mei 2017 di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Pria tersebut diduga memiliki kaitan dengan pelaku teror bom Kampung Melayu.

R alias B diamankan sekitar pukul 14.40 WIB, saat bersama anaknya dan dibonceng oleh temannya berinisial K di Cibubur. R sempat diamankan karena diduga berkomunikasi dengan Ahmad Sukri (AS), salah satu pelaku bom Kampung Melayu.

Sontak, tertangkapnya R ini membuat sebagian warga di Kabupaten Rembang heboh. Beberapa netizen langsung mengunggah adanya informasi tertangkapnya R yang merupakan warga Rembang.

Terkait hal ini, Kasat Reskrim Polres Rembang AKP Ibnu Suka mengatakan, berdasarkan informasi yang diterima pihak Polres Rembang, R yang terduga komplotan pelaku pengeboman di Kampung Melayu  tersebut merupakan warga Kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. “Berdasarkan informasi, itu warga Kecamatan Rembang,Kabupaten Purbalingga Mas” jelasnya.

Editor : Kholistiono

United Futsal Pc

Ruangan komen telah ditutup.