Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Tarawih Keliling Kecamatan di Grobogan Tetap Dilakukan 



Reporter:    /  @ 23:42:55  /  27 Mei 2017

    Print       Email

ILUSTRASI

MuriaNewsCom, Grobogan – Agenda rutin tiap bulan puasa berupa kegiatan tarawih keliling (tarling) masih tetap diadakan pada tahun ini. Rencananya, kegiatan tarling di tiap kecamatan akan bergulir mulai Senin (29/5/2017) lusa.

“Kita barusan dapat kabar kalau pelaksanaan tarling dimulai Senin, lusa. Seluruh jajaran FKPD dan pimpinan SKPD akan dilibatkan dalam tarling nanti,” kata Kabag Humas Pemkab Grobogan Ayong Muchtarom, Sabtu (27/5/2017).

Menurutnya, dalam kegiatan tarling nanti akan dibentuk dua tim. Tim pertama akan dipimpin langsung Bupati Grobogan Sri Sumarni. Sementara tim kedua dipimpin Sekda Grobogan Moh Sumarsono.

Seperti sebelumnya, kegiatan tarling akan diawali dengan berbuka puasa bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, dan warga sekitar. Dalam tarling tersebut juga ada penyerahan bantuan oleh Bazda untuk masjid yang ditempati serta fakir miskin dan yatim piatu.

Tak hanya tarawih keliling, Pemkab Grobogan juga menggelar pasar murah selama bulan Ramadan. Pasar murah itu direncanakan digelar di 20 titik. Yakni, di setiap kecamatan yang jumlahnya 19 dan satu titik di halaman setda.

”Pasar Murah ini akan dibuka Senin lusa di Desa Jangkungharjo, Kecamatan Brati. Kemudian, untuk penutupan akan dilakukan di halaman Setda Grobogan,” imbuh Ayong. 

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Ini Jadwal Pemadaman Listrik di Jepara Hari Ini

Selengkapnya →