Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Bunuh Diri, Mayat Kakek di Parenggan Pati Ditemukan Membusuk



Reporter:    /  @ 14:57:22  /  27 Mei 2017

    Print       Email

Polisi melakukan olah TKP di rumah Tulus, Kelurahan Parenggan, Pati, Sabtu (27/5/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Seorang kakek berusia 72 tahun bernama Tulus Widodo ditemukan meninggal dunia di kamarnya dalam keadaan gantung diri, Sabtu (27/5/2017).

Tulus merupakan warga Kelurahan Parenggan RT 3 RW 1, Kecamatan Pati. Diperkirakan, pelaku meninggal dunia tiga hari yang lalu sejak ditemukan.

Susilowati, anak pelaku mengungkapkan, saat itu dia mencium bau busuk dalam rumah pada Jumat (26/5/2017). Namun, bau itu dianggap bau ikan yang membusuk dalam kulkas.

Pagi harinya, dia membersihkan kulkas tetapi bau busuk tidak hilang dan justru semakin menyengat. Dia curiga, bau busuk itu berasal dari tikus yang mati.

Setelah dicari, sumber bau busuk ternyata berada dalam kamar pelaku. Dia mencoba untuk membuka pintu, tetapi tidak bisa.

Sabarudin, menantu Tulus kemudian mencoba melihat dari atap. Hal mengejutkan terjadi, karena dia melihat mertuanya sudah meninggal dunia dalam keadaan gantung diri.

Polisi yang mendapatkan informasi langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sebelum bunuh diri, sang kakek ternyata sempat bercerita kepada sejumlah keluarga.

Dari pengakuan keluarga, pelaku sudah pernah dibawa ke rumah sakit, tapi tak kunjung sembuh. Korban juga sering berhalusinasi dan mengaku dikucilkan paguyuban Makam Sunan Makdum.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Grobogan Minta Pendataan Gedung Sekolah Rusak Segera Dilakukan

Selengkapnya →