Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Ngamar, Para Pasangan Ilegal di Kudus Dimaki Warga



Reporter:    /  @ 21:29:52  /  26 Mei 2017

    Print       Email

Polisi mengamankan para pasangan Ilegal di Mapolres Kudus, Jumat. (MuriaNewsCom / Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus  –  Sebanyak 15 pasangan bukan suami istri, diamankan petugas gabungan dari kamar hotel di Kudus, Jumat (26/5 /2017). Saat razia tampak sejumlah warga desa setempat meneriaki pasangan Ilegal dengan makian. 

Para pasangan Ilegal diamankan dari berbagai kamar hotel gabungan Polres Kudus, Kodim dan satpol PP. Semuanya kini diamankan petugas di Mapolres Kudus untuk diberikan pembinaan dan penindakan. 

Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning mengatakan, pasangan yang dirazia dari berbagai kalangan. Seluruhnya sudah dewasa dan juga tua. Setelah dibawa ke mapolres dan didata, mereka bukanlah asli Kudus semua, melainkan dari berbagai wilayah seperti Jepara, Demak, Pati hingga Semarang.

“Proses tetap kami lakukan, meskipun kemungkinan bisa dibebaskan dengan sejumlah syarat, namun kami akan telusuri terus perbuatan yang mereka lakukan tersebut,” katanya usai pemeriksaan di Mapolres Kudus.

Berdasarkan pantauan, terdapat pasangan yang menangis akibat razia tersebut. Kebanyakan bersedih dan tak menduga adanya kegiatan yang dilakukan oleh tim.  Terlebih, sampai tertangkap dan dibawa ke Mapolres Kudus.

Dalam razia yang dilakukan tadi, dibagi menjadi lima kelompok razia. Semuanya menyisir hotel dan penginapan di Kudus, khususnya wilayah perkotaan. Semuanya bergerak dengan bebarengan agar tak ada yang bocor.

“Ada 16 hotel dan penginapan yang kami datangi. Namun dari semuanya, ada lima hotel yang kedapatan pasangan yang bukan suami istri,” ungkap dia. 

Menjelang datangnya bulan puasa, kegiatan penertiban memang ditingkatkan. Polisi tidak mau sampai masyarakat resah denga hal tersebut. 

Editor : Akrom Hazami 

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kabid Humas Polda Jateng: Polisi Harus Melek Media Sosial

Selengkapnya →