Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Naf’an Nggak Nyangka Sepeda Motornya yang Hilang Bisa Ditemukan Lagi



Reporter:    /  @ 17:16:22  /  26 Mei 2017

    Print       Email

Kapolres Rembang AKBP Sugiharto menyerahkan sepeda motor milik M. Nafan.(MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Rembang – Wajah M. Naf’an (40), warga Desa Sawahan RT 2 RW 2 Kecamatan Rembang tampak sumringah saat berada Mapolres Rembang, Jumat (26/5/2017). Hal ini setelah Kapolres Rembang AKBP Sugiharto menyerahkan sepeda motor miliknya yang sempat hilang digondol maling beberapa waktu lalu.

Sepeda motor Vario bernomor polisi K 2619 TM ini sempat dicuri di area komplek Stasiun Kelurahan Leteh Rembang pada  25 April 2017 lalu. Pencurinya adalah TP alias Togel (21) dan NA alias Grandong (17), warga Kecamatan Kaliori. Keduanya akhirnya dibekuk pihak kepolisian.

Berdasarkan informasi, sepeda motor milik Naf’an ini sempat diganti pelat nomornya oleh pelaku, agar tidak diketahui orang. Namun demikian, setelah polisi melakukan penyelidikan, akhirnya komplotan pencuri tersebut bisa dibekuk, dan sepeda motor yang dicuri bisa diamankan.

Nafan mengaku tidak menyangka jika sepeda motornya bisa kembali lagi. “Saya tak menduga sepeda motor saya ditemukan oleh polisi, dan untuk mengambilnya di Mapolres juga taka da biaya, hanya menunjukkan surat kendaraan,” ujarnya.

Ia juga bercerita, sepeda motornya hilang, ketika itu dirinya sedang berkunjung ke rumah temannya. Sepeda motor yang diparkir di halaman rumah hilang. Hal itu diketahui dirinya setelah keluar rumah, mau pulang.

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto mengimbau, untuk meminimalkan kajadian pencurian, pemilik kendaraan diharapkan untuk bisa menambah pengaman ganda. “Seperti halnya gembok yang dikaitkan pada rem cakram, atau pengaman ganda lainnya,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kabid Humas Polda Jateng: Polisi Harus Melek Media Sosial

Selengkapnya →