Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Pengendara Vario Tabrak Bentor di Jalan Juwana-Tayu



Reporter:    /  @ 15:41:39  /  26 Mei 2017

    Print       Email

Ilustrasi

MuriaNewsCom, Pati – Seorang pengendara sepeda motor Vario bernopol K 4669 TG, Lilik Adi Nugroho (27), menabrak becak motor (bentor) dari belakang di kawasan Jalan Juwana-Tayu, Desa Dukutalit, Juwana, Jumat (26/5/2017) pukul 02.00 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara mengalami luka memar pada perut dan kepala belakang, kemudian dilarikan ke RS Budiagung Juwana. Lilik merupakan warga Growong Lor, Juwana.

Sementara pengendara bentor, Jaswandi (60), warga Desa Geneng, Trangkil mengalami robek pada tempurung kaki kiri. Jaswandi tidak dilarikan ke rumah sakit, karena hanya mengalami luka ringan.

Edi Supriyanto, salah satu saksi mengungkapkan kronologi terjadinya kecelakaan. Saat itu, bentor berjalan dari barat ke timur, sedangkan pengendara Vario juga berjalan searah dari belakang.

Diduga karena jalan gelap dan minim penerangan, pengendara Vario menabrak bentor dari belakang. Bentor mengalami ringsek bagian kiri, sedangkan sepeda motor pada bagian depan dan kanan.

Polisi yang mendapatkan informasi langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kedua kendaraan diamankan sebagai barang bukti, sedangkan pengendara dilarikan ke rumah sakit RS Budiagung Juwana.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

DPC PDIP Kudus Buka Penjaringan Calon Bupati

Selengkapnya →