Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Polres Rembang Musnahkan Ribuan Botol Miras



Reporter:    /  @ 11:00:35  /  26 Mei 2017

    Print       Email

Ribuan botol miras dimusnahkan di halaman parkir Mapolres Rembang, Jumat (26/5/2017). (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Rembang – Sebanyak 1.560 botol minuman keras berbagai merk hasil operasi penyakit masyarakat (pekat) yang dilakukan Polres Rembang dari 19 hingga 25 Mei 2017 dimusnahkan di halaman parkir Mapolres Rembang, Jumat (26/5/2017).

Pemusnahan ribuan botol miras tersebut, juga dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) dan tokoh agama yang ada di Rembang.

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto mengatakan, ribuan botol miras tersebut merupakan hasil operasi yang dilakukan oleh jajaran kepolisian saat menjelang Ramadan. “Dengan adanya operasi penyakit masyarakat ini, diharapkan nantinya masyarakat bisa nyaman, aman dan tenang dalam menjalankan ibadah puasa,” ujarnya.

Menurutnya, operasi operasi penyakit masyarakat tidak  hanya dilakukan menjelang Ramadan saja, melainkan di saat bulan Ramadan juga akan diintensifkan untuk melakukan razia pekat.

“Kita sudah memetakan daerah yang dinilai rawan dengan peredaran miras. Selama Ramadan nanti, kita juga akan terus pantau, dan jika memang ditemukan adanya peredaran miras, kita akan tindak tegas,” ungkapnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Pemkab Kudus Anggap Kenaikan Harga Jelang Akhir Tahun Wajar

Selengkapnya →