Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

3 Polisi jadi Korban Bom Kampung Melayu, Polres Grobogan Kibarkan Bendera Setengah Tiang



Reporter:    /  @ 10:07:18  /  26 Mei 2017

    Print       Email

Tampak bendera setengah tiang terpasang di Mapolres Grobogan. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Bendera merah putih dikibarkan setengah tiang di halaman depan Mapolres Grobogan, Kamis (25/5/2017). Hal itu dilakukan sebagai salah satu tanda belasungkawa atas gugurnya tiga anggota Polri dalam bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jakarta, Rabu (24/5/2017) malam.

“Seperti kita ketahui, ada tiga rekan kita yang gugur dalam peristiwa bom bunuh diri di Kampung Melayu. Mereka saat itu berada di lokasi karena sedang mengemban tugas pengamanan,” kata Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano.

Terkait dengan peristiwa itu, Satria meminta masyarakat untuk tetap tenang dan tidak terpancing dengan berita yang belum jelas kebenarannya. Masyarakat juga diminta tetap beraktivitas seperti biasa.

“Silahkah beraktivitas seperti biasa. Tidak perlu takut karena kami akan all out dalam memberikan pengamanan pada masyarakat,” tegasnya.

Satria juga mengharapkan peran serta dari semua elemen masyarakat dalam menciptakan suasana kamtibmas di lingkungannya. Salah satu yang bisa dilakukan adalah segera menghubungi perangkat desa atau pihak kepolisian jika melihat aktivitas atau orang yang mencurigakan di sekitarnya.

“Dengan tindakan ini bisa mencegah adanya ancaman bahaya terorisme dan radikalisme. Jangan takut terhadap aksi terorisme. Sebab, jika masyarakat sampai takut maka berarti teroris berhasil,” imbuhnya.

 

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Grobogan Minta Pendataan Gedung Sekolah Rusak Segera Dilakukan

Selengkapnya →