Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Saat Buka Mobil, Orang Ini Tiba-tiba Jatuh Tersungkur dan Meninggal



Reporter:    /  @ 20:04:44  /  25 Mei 2017

    Print       Email

Petugas sedang memeriksa kondisi korban. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Rembang – Warga yang berada di Jalan Gajahmada Magersari Rembang atau tepatnya berada di depan Koperasi Pangestu dikejutkan dengan meninggalnya seseorang di tempat tersebut.

Adalah Jumadi (70) ,warga Magersari RT 5 RW 1 Kecamatan Rembang tiba-tiba tersungkur jatuh saat membuka pintu mobil bernomor S 1721 AJ yang dikendarainya. Tak hanya itu, Jumadi, diketahui juga meninggal. Kejadian tersebut, tak pelak langsung mengundang kerumunan warga yang sedang melintas di area tersebut.

Dari informasi di lapangan, ketika itu korban hendak membuka mobilnya yang telah terparkir. Namun setelah pintunya terbuka, pria tersebut tiba-tiba jatuh tersungkur dan tak sadarkan diri.

Setelah itu, warga yang berada di TKP melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Dan akhirnya pihak kepolisian membawa korban ke RSUD dr Soetrasno Rembang untuk dilakukan pemeriksaan.

Dari pemeriksaan tim inavis Polres Rembang, di dalam tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekersan. Diduga korban meninggal lantaran mempunyai penyakit jantung.

Sementara itu, saat dikonformasi MuriaNewsCom, Kapolsek Kota Rembang AKP Sunarmin membenarkan hal itu. “Setelah diperiksa pihak medis, di tubuh korban tidak ada tanda kekerasan. Dan menurut keterangan dari pihak Keluarga, korban memang mempunyai riwayat jantung,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Pemkab Kudus Anggap Kenaikan Harga Jelang Akhir Tahun Wajar

Selengkapnya →