Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Sebelum Rakerwil, Ratusan Anggota IPNU-IPPNU Jateng Ziarah ke Makam Wali di Kudus



Reporter:    /  @ 12:54:16  /  25 Mei 2017

    Print       Email

Rakerwil IPNU-IPPNU Jawa Tengah berlangsung di Kabupaten Kudus, 24-25 Mei 2017. (ISTIMEWA)

MuriaNewsCom, Kudus – Ribuan anggota IPNU-IPPNU Jateng, menggelar kegiatan Rapat Kerja Wilayah 1 (Rakerwil) di Kudus 24 – 25 Mei 2017. Sebelum melakukan kegiatan tersebut, para anggota melakukan konvoi dan berziarah ke makam wali di Kudus.

Ketua PCNU Kudus Abdul Hadi mengatakan, kegiatan rakerwil kali ini dilaksanakan di Kudus diikuti oleh ratusan kader IPNU-IPPNU di wilayah Jateng. “Acara diselenggarakan selama dua hari di SMP SMA Alma’ruf. Acara dimulai malam nanti dengan rapat kerja dan pembahasan tentang kedepannya nanti,” katanya saat dihubungi MuriaNewsCom.

Menurut dia, sebelum melakukan kegiatan Rakerwil, terlebih dahulu dilakukan konvoi keliling Kudus dengan melewati sejumlah kecamatan di Kudus. Konvoi diikuti oleh ratusan kader. 

Usai melakukan konvoi keliling Kudus, rombongan juga melakukan ziarah ke makam wali di Kudus, yaitu dimulai KH  Asnawi dan ke makam Sunan Kudus. Ziarah juga diikuti oleh banyak anggota.

“Sekalian ini kan momen Dandangan, jadi bisa sekalian hiburan dengan menyaksikan Dandangan di Kudus seperti apa,” ujarnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jelang Libur Akhir Tahun, Pantai Kartini Siapkan Personel Tambahan

Selengkapnya →