Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Polres Rembang Siapkan 5 Pos Pengamanan



Reporter:    /  @ 15:00:12  /  25 Mei 2017

    Print       Email

Salah satu pos pengamanan yang berada di Kota Rembang tahun lalu. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Rembang – Lima pos pengamanan (pospam) untuk Ramadan dan Lebaran, bakal dipersiapkan untuk wilayah Kabupaten Rembang. Dengan keberadaan pospam tersebut, diharapkan bisa memberikan rasa aman bagi warga yang menjalankan ibadah puasa dan mudik Lebaran.

“Kelima Pospam tahun ini masih berlokasi sama dengan tahun –tahun sebelumnya, yakni di depan SPBU Kaliori masuk wilayah Desa Tambak Agung, di Desa Sumbergirang, Kecamatan Lasem yaitu di depan Masjid Lasem, di Desa Sumbersari, Kecamatan Kragan, yaitu di depan Rumah Makan Luwes, di Desa Temperak, Kecamatan Sarang dan satu pos lagi di Desa Mantingan, Kecamatan Bulu, yaitu di depan pemandian Mantingan. Sedangkan satu pos pelayanan, berada di utara Alun-alun Rembang,” ujar Kasat Intelkam Polres Rembang, AKP Sigit Ahsanudin.

Kasdim 0720/Rembang Mayor Inf Hariyanto  menyatakan, siap membantu pemkab dan Polres Rembang dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di bulan Ramadhan dan Lebaran ini.Pihaknya akan menyiagakan personel untuk pengamanan dan menyiapkan rest area bagi pemudik.

“Adapun kekuatan personel untuk mendukung pengaman Ramadhan dan Idul Fitri sebagai pasukan siaga dengan kekuatan satuan setingkat peleton yang berada di Kodim, juga disiapkan satu peleton untuk patrol dan satu kekuatan setingkat kompi sebagai pasukan cadangan di Makodim. Sedangkan rest area yang kita siapkan bagi pemudik yakni di Makodim , Koramil Kaliori, Rembang, Sulang, Bulu, Lasem, Sluke, Kragan dan Sarang,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Grobogan Minta Pendataan Gedung Sekolah Rusak Segera Dilakukan

Selengkapnya →