Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Sambut Ramadan, Jadwal Latihan Persipur Bakal Diliburkan



Reporter:    /  @ 01:35:25  /  25 Mei 2017

    Print       Email

Pemain Persipur saat melakukan latihan di Stadion Krida Bhakti, Purwodadi, Kabupaten Grobogan, beberapa waktu lalu. (MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom, Grobogan – Jadwal latihan pemain Persipur rencananya akan diliburkan beberapa hari seiring datangnya bulan Ramadan yang diperkirakan jatuh pada Sabtu (27/5/2017) mendatang. Hal itu disampaikan Asisten Pelatih Persipur Wahyu Teguh usai melangsungkan latihan di Stadion Krida Bhakti, Rabu (24/5/2017) sore.

“Kamis besok, kita masih latihan. Tapi hanya pagi hari saja,” ujarnya.

Setelah itu, jadwal latihan mulai diliburkan beberapa hari sampai memasuki Ramadan. Rencananya, Kamis (1/6/2017) akan dilangsungkan latihan kembali. Latihan dalam bulan puasa rencananya akan dilangsungkan sampai 16 Juni.

“Setelah itu pemain libur lagi menyambut Idul Fitri. Beberapa hari setelah Lebaran, kita mulai lagi latihannya,” kata Wahyu.

Menurut Wahyu, meski tidak bisa penuh, latihan di bulan puasa tetap digelar. Hal itu dilakukan untuk menjaga kondisi fisik para pemain agar tetap prima. Soalnya, beberapa hari pascalebaran, kompetisi Liga 2 kembali dilanjutkan.

“Meski puasa latihan tetap kita langsungkan. Namun, menu latihan akan kita sesuaikan karena kondisi puasa,” jelasnya.

 

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Grobogan Minta Pendataan Gedung Sekolah Rusak Segera Dilakukan

Selengkapnya →