Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Mubarok Sentra Bisnis dan Budaya Kudus Diresmikan



Reporter:    /  @ 17:03:18  /  24 Mei 2017

    Print       Email

Pemotongan tali dalam pembukaan  Mubarok Sentra Bisnis dan Budaya di Kudus, Rabu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi) 

MuriaNewsCom, Kudus – Mubarok Sentra Bisnis dan Budaya di jalan Sunan Muria, Kudus, akhirnya diresmikan, Rabu (24/5/2017) siang. Dalam pembukaan tersebut, kegiatan berlangsung meriah.

Direktur Utama Mubarokfood Cipta Delicia Muhammad Hilmy, mengatakan pihaknya tertantang membuat hal yang baru di Kudus. Akhirnya dibukalah Mubarok Sentra Bisnis dan Budaya. “Pembangunan ini memakan waktu setahun penuh. Setelah dimulai pada Juni 2016 lalu, dan baru diselesaikan Mei kemarin untuk diresmikan hari ini,” kata Hilmy dalam sambutannya.

Menurut dia, potensi Kudus yang dapat digali sebenarnya banyak. Seperti halnya yang baru diresmikan. Kudus memiliki ikon baru dengan adanya Mubarok Sentra Bisnis dan Budaya. Dan dengan konsep yang apik, maka akan membuat masyarakat luas lebih tertarik datang ke Kudus dan juga mengunjungi.

Mengenai konsep bangunan, merupakan perpaduan banyak hal. Meliputi lokal, global dan juga sejarah Kudus. Di lantai pertama terdapat sentra oleh-oleh, dan lantai atas Museum Jenang dan Kopi.

Sementara, Plt Kepala Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian, Koperasi, Usaha  Kecil dan Menengah Kabupaten Kudus Bambang TW yang membacakan sambutan Bupati Kudus Musthofa, mengatakan keberadaan Sentra Bisnis dan Budaya Mubarok mampu menjadi ikon Kudus yang baru. Harapannya akan lebih banyak menarik wisatawan untuk datang ke Kudus.

“Mubarok sudah banyak membantu perkembangan Kudus. Dan kami mendukung atas progam tersebut,” ungkap dia.

Dalam peresmian tersebut, turut hadir Ketua komisi B DPRD Kudus Mukhasiron dan sejumlah undangan dari perusahaan. Pengunjung diajak keliling bangunan usai diresmikan.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Fasbuk Siap Lantunkan Kedamaian Lewat Sastra

Selengkapnya →