Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Aneh, Mobil di Blora Hampir Masuk Jurang Gara-gara Penumpang Misterius



   /  @ 20:25:24  /  23 Mei 2017

    Print       Email

Warga melihat mobil yang nyasar di Desa Kemiri, Jepon, Blora. ((ISTIMEWA)

MuriaNewsCom, Blora – Pengalaman misteri dirasakan Andung Panji Tisna warga Tambaksari, Kecamatan Kota, Blora. Tepatnya saat mobilnya nyasar di Desa Kemiri, Kecamatan Jepon, Blora.

Andung merupakan sopir mobil Toyota Kijang warna biru K 9085 CE. Saat itu Andung mengantar empat orang ke rumah kakek mereka di Desa Kemiri. Perjalannya sampai di lokasi Minggu (21/5/2017)malam.

Andung di hadapan polisi mengaku, dia dapat orderan mengantarkan warga dari Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur ke Blora. Pada Minggu malam, Andung berhasil sampai ke Desa Kemiri. Para penumpang berjumlah empat orang turun ke rumah kakek.

Sedangkan Andung menunggu di depan rumah kakek mereka. Karena mereka belum bayar. Begitu azan subuh berkumandang, Andung tersadar jika tidak berdiri di depan rumah, melainkan di dekat pohon mangga. Ternyata rumah itu tak ada. Mobilnya juga hampir ke jurang.

Kapolsek Jepon, AKP Joko Priyono, Selasa (23/5/2017) mengatakan,  sementara keterangan dari sang sopir yang didapatkan tidak ada unsur mengada-ada. Meskipun saat ditanyai masih dalam keadaan bingung, karena syok. “Bukan karena efek minuman keras, karena kondisi sopir juga normal, juga tidak tercium aroma miras dari bau mulut sopir,” tegas dia.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Begini Latar Belakang Kades Penawangan Pemasang Ratusan Lampu Sebagai Pengusir Hama

Selengkapnya →