Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Bertamu di Rejosari Grobogan, Pria Ini Ditemukan Meninggal di  Kamar



Reporter:    /  @ 18:30:20  /  23 Mei 2017

    Print       Email

Beberapa petugas sedang memeriksa kondisi Jejen yang meninggal di dalam kamar di rumah Ngalim, warga Rejosari, Kecamatan Grobogan. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Rumah Ngalim (41), warga Dusun Plosonambangan, Desa Rejosari, Kecamatan Grobogan mendadak ramai, Selasa (23/5/2017). Gara-garanya, ada seorang pria meninggal dunia saat bertamu di rumahnya.

Pria yang meninggal diketahui bernama Jejen, yang sesuai KTP beralamat di   Desa Cijulang, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Pria berusia 46 tahun itu ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di dalam kamar tidur sekitar pukul 11.30 WIB.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Jejen tiba di rumah Ngalim sekitar pukul 04.00 WIB bersama dua temannya. Yakni, Iyan dan Asep Haliman yang sama-sama berasal dari Sunda.

Ketiganya memang diundang datang ke Grobogan karena  akan diajak Ngalim buat mengerjakan proyek bangunan di Batang. Sebelumnya, mereka berempat sudah sering mengerjakan proyek pembangunan di beberapa tempat.

Beberapa saat setelah tiba, mereka bertiga diminta tuan rumah untuk istirahat dulu di kamar karena baru menempuh perjalanan jauh. Sekitar pukul 08.00 WIB, ketiganya dibangunkan tuan rumah untuk sarapan.

Setelah itu, ketiga tamunya ikut membantu membersihkan rumah milik Ngalim yang sedang diperbaiki. Sekitar pukul 10.00 WIB, korban bilang pada temannya Asep kalau badannya terasa kurang enak dan minta dikerokin. Usai dikerokin, Asep meminta Jejen untuk istirahat saja di dalam kamar.

Menjelang tengah hari, Asep menuju ke kamar untuk membangunkan Jejen untuk diajak makan siang. Namun, saat dibangunkan, Jejen hanya terdiam.

Melihat kondisi ini, Asep kemudian memanggil Iyan dan tuan rumah untuk datang ke kamar. Setelah diperiksa lebih lanjut, ternyata Jejen diketahui sudah meninggal dunia. Oleh tuan rumah, peristiwa ini kemudian dilaporkan pada pihak kepolisian.

Kapolsek Grobogan AKP Sucipto ketika dikonfirmasi membenarkan adanya informasi orang yang meninggal di dalam kamar tersebut. Orang yang meninggal adalah salah seorang tamu yang bertandang ke rumah Ngalim di Desa Rejosari.

“Dari hasil pemeriksaan yang kita lakukan bersama tim Inafis dan Puskesmas, tidak ditemukan tanda penganiayaan. Korban meninggal diduga kena serangan jantung,” katanya. 

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jemaah Umrah di Pati Gelar Aksi Solidaritas Kedaulatan Palestina dan Yerusalem

Selengkapnya →