MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Beat dan Mio Tabrakan di Sembaturagung Pati, Pengendara Dilarikan ke Rumah Sakit

617
Polisi melakukan olah TKP di Jalan Jakenan-Winong, Selasa (23/5/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Pengendara sepeda motor Honda Beat dan Yamaha Mio terlibat saling tabrak di Jalan Jakenan-Winong, Desa Sembaturagung, Kecamatan Jakenan, Pati, Selasa (23/5/2017).

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara Beat bernama Dwi Prasetyo (17), pelajar asal Tondokerto, Jakenan dirawat di Puskesmas Jakenan. Sementara pengendara Mio bernama Sutiono (47), warga Sekarsari, Rembang dirujuk ke RS Keluarga Sehat.

“Pengendara Beat mengalami memar pada bagian tangan kiri, lecet tangan kanan dan pingang sebelah kanan. Sedangkan pengendara Mio mengalami memar lutut kaki kanan dan tulang tangan kanan retak,” ujar Kasatlantas Polres Pati AKP Ikrar Potawari.

Polisi menyimpulkan, kedua pengendara tidak memperhatikan arus lalu lintas dan berkendara dengan kecepatan tinggi. Salah satu dari pengendara ngebut dan tidak menguasai rem sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari.

Ngatini (57), saksi setempat mengatakan, kronologi kecelakaan bermula ketika pendendara Beat melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Sementara pengendara Mio berjalan dari arah timur ke barat.

Pengendara Mio akan mendahului beberapa pengendara di depannya. Lantaran terlalu ke kanan, pengendara Mio akhirnya tertabrak pengendara Beat yang berkendara dengan kecepatan tinggi.

Beruntung, tidak ada kendaraan roda empat yang melintas sehingga tidak terjadi kecelakaan beruntun. Kedua pengendara dirawat petugas medis dalam keadaan sadar. Adapun kerugian material akibat kecelakaan tersebut diperkirakan sekitar Rp 500 ribu.

Editor : Kholistiono

United Futsal Pc

Ruangan komen telah ditutup.