Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Bakal Berkunjung ke Grobogan, Ini Agendanya



Reporter:    /  @ 12:55:04  /  23 Mei 2017

    Print       Email

ILUSTRASI

MuriaNewsCom, Grobogan – Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Jan Darmadi dijadwalkan bakal melangsungkan kunjungan kerja ke Grobogan, Rabu (24/5/2017) besok. Hal itu disampaikan Kabag Humas Pemkab Grobogan Ayong Muctarom pada wartawan, usai menghadiri rakor persiapan penerimaan kunjungan wantimpres di ruang rapat Sekda, Selasa (23/5/2017).

Dijelaskan, rombongan wantimpres yang akan datang berjumlah sekitar 12 orang. Dalam rombongan tersebut juga terdapat tim kajian pembangunan pertanian berbasis kerakyatan dan partisipatif di pedesaan.

Masih dikatakan Ayong, ada beberapa agenda yang akan dilakukan rombongan wantimpres selama melangsungkan kunjungan di Grobogan. Yakni, menggelar pertemuan dengan Bupati Sri Sumarni dan pimpinan OPD terkait untuk membahas permasalahan produksi dan tata niaga cabai serta kedelai.

“Rencanannya, rombongan wantimpres akan diterima langsung ibu bupati. Setelah itu dilanjutkan kunjungan lapangan untuk bertemu petani,” jelasnya.

Untuk kunjungan lapangan akan dilangsungkan di dua lokasi. Yaitu di Desa Nambuhan, Kecamatan Purwodadi untuk berdialog dengan petani kedelai. Setelah itu, rombongan dijadwalkan akan bertemu dengan petani cabai di Desa Trisari, Kecamatan Gubug.

“Sebelum ke Desa Trisari, rombongan wantimpres dijadwalkan bisa bertemu dengan petani bawang merah di Desa Penawangan,” imbuhnya.

 

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

BERITA PILIHAN SEPEKAN : Mobilio Tergilas Kontainer sampai Polisi Nyamar Hanya Demi Tangkap Penghina Presiden dan Agama

Selengkapnya →