Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Reaksi Balita Lihat Ibunya Gantung Diri Pakai Selendang Batik di Grobogan



Reporter:    /  @ 12:38:26  /  23 Mei 2017

    Print       Email

MuriaNewsCom, Grobogan  – Peristiwa orang gantung diri lagi-lagi terjadi di Grobogan. Seorang ibu rumah tangga bernama Lestari (25), warga Dusun Krajan, Desa Pendem, Kecamatan Ngaringan, Grobogan nekat mengakhiri hidupnya dengan jalan gantung diri, Senin (22/5/2017).

Informasi yang didapat menyebutkan, peristiwa bunuh diri itu diketahui menjelang magrib. Ironisnya, orang yang pertama kali mengetahui kejadian itu adalah anak korban yang baru berusia 5 tahun.

Saat itu, anak korban yang hendak masuk rumah sontak kaget dan langsung berteriak histeris. Sebab, ia mendapati tubuh ibunya sudah tergantung di bawah belandar ruang tamu dengan leher terlilit selendang.

Warga sekitar yang mendengar teriakan tersebut berhamburan ke lokasi kejadian. Beberapa orang di antaranya kemudian mengecek kondisi korban yang diketahui masih bernafas.

Selanjutnya, korban diturunkan dari belandar rumah dan dilarikan ke Puskesmas Ngaringan. Namun, nyawa korban akhirnya tidak tertolong meski sempat mendapat perawatan medis.

Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Suwasana ketika dimintai komentarnya membernarkan adanya peristiwa gantung diri itu. Dari olah TKP dan pemeriksaan yang dilakukan, korban dinyatakan murni bunuh diri.

“Tidak ada tanda kekerasan. Korban gantung diri pakai selendang motif batik yang difungsikan sebagai tali. Untuk motif bunuh diri diduga faktor ekonomi,” jelasnya pada wartawan, Selasa (23/5/2017).

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Pelaku Korupsi Tidak Bisa Dipandang dari Latar Belakangnya, Begini Penjelasannya

Selengkapnya →