Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Bus Kurnia Trans Seruduk Pohon di Rembang



Reporter:    /  @ 20:12:58  /  22 Mei 2017

    Print       Email

Bus Kurnia Trans mengalami kecelakaan tunggal dan menabrak pohon. (Facebook)

MuriaNewsCom,Rembang – Bus pariwisata PO Kurnia Trans bernomor polisi K 1489 BM mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Rembang-Pamotan, atau lebih tepatnya di Desa Sendangagung, Kecamatan Pamotan, Senin (22/5/2017) sekitar pukul 09.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, sopir bus yang bernama Djasmiru (55) warga Desa Getaspejaten RT 2 RW 1 Kecamatan Jati, Kudus, mengalami luka ringan.

Agus S, salah seorang warga Sendangagung mengatakan, jika kecelakaan tersebut bermula ketika bus melaju dari arah timur (Pamotan) menuju Rembang.

“Sesampainya di tempat kejadian, bus tiba-tiba oleng dan hampir menyerempet pengendara sepeda motor dari arah berlawanan. Sehingga bus itu keluar jalan dan menerabas lahan kosong dan akhirnya nabrak pohon,” paparnya.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Rembang Ipda MS. Karim menyampaikan, untuk sementara ini, kecelakaan tersebut diduga karena sopir mengantuk. ‚ÄúDiduga sopirnya mengantuk. Sehingga bus itu menabrak pohon yang ada di lahan seberang jalan,” bebernya.

Selain itu, saat kejadian, bus katanya dalam kondisi tidak mengangkut penumpang.Sampai saat ini, pihaknya juga masih melakukan pemeriksaan terhadap sopir dan mendalami kejadian tersebut.

Editor : Kholistiono

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Fasbuk Siap Lantunkan Kedamaian Lewat Sastra

Selengkapnya →