Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

BRAAK! Kepala Korban Kebakaran Tertimpa Atap di Prambatan Lor Kudus 



Reporter:    /  @ 15:22:01  /  22 Mei 2017

    Print       Email

Petugas memadamkan api yang membakar rumah di Dukuh Pereng, Desa Prambatan Lor, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Senin. (MuriaNewsCom/faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Nahas, sudah jatuh tertimpa tangga pula. Pepatah itu menggambarkan apa yang dialami pemilik rumah yang mengalami kebakaran di Dukuh Pereng RT 6 RW 4, Desa Prambatan Lor, Kecamatan Kaliwungu, Kudus, Senin (22/5/2017) siang.

Meski tidak ada korban meninggal dunia, namun kebakaran itu berakibat pemilik rumah, Syaiun (61) mengalami luka.  Di antaranya luka yang diakibatkan dari atap hangus yang menimpa kepalanya.

Kepada wartawan di lokasi, Syaiun menuturkan, saat kejadian sedang berada di luar rumah atau tak jauh dari lokasi. Tiba-tiba Syaiun melihat rumahnya terbakar. Seketika dia memanggil istri, dan berteriak minta tolong kepada warga.

“Setelah itu, saya mencoba mengamankan barang-barang yang mudah terbakar seperti pakaian dan kasur. Namun karena berat, akhirnya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menariknya,” kata Syaiun.

Saat mencoba menyelematkan diri, Syaiun tertimpa atap genting yang mengenai wajahnya. Syaiun juga mengalami luka bakar di bagian tangan dan kaki sebelah kanan saat sedang menyelamatkan barang.

Dia menduga jika kebakaran dipicu korsleting lisrik di bagian atas rumah. Dia melihat api muncul dari bagian atas rumah. Akibat kebakaran itu pula, dia mengalami kerugian hingga jutaan rupiah. Sebagian besar peralatan rumah tangga hangus. Sementara ini, dia dan keluarga mengungsi ke rumah tetangga.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Fasbuk Siap Lantunkan Kedamaian Lewat Sastra

Selengkapnya →