Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Rumah Terbakar di Prambatan Lor Kudus



Reporter:    /  @ 14:38:18  /  22 Mei 2017

    Print       Email

Petugas pemadam kebakaran melakukan aksinya di salah satu rumah yang terbakar di Dukuh Pereng, Desa Prambatan Lor, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Senin. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)bakar

MuriaNewsCom, Kudus – Peristiwa kebakaran terjadi di Dukuh Pereng Rt 6 RW 4, Desa Prambatan Lor, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Senin (22/5/2017) siang sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu, sebagian warga sedang menikmati waktu istirahat, sembari makan siang. Tiba-tiba, teriakan terjadi peristiwa kebakaran terdengar. Warga berbondong-bondong menuju lokasi suara tersebut.

Salah seorang warga itu, Rizki Yufrikal Fahri, tergopoh-gopoh ke lokasi. “Saat itu saya mendengar warga sedang meminta tolong, dan setelah saya lihat, ternyata atap rumah sudah penuh dengan api. Sedang suara yang meminta tolong adalah pemilik rumah, ibu Sri,” kata Rizki ditemui MuriaNewsCom di lokasi.

Rizki tampak sibuk memadamkan api bersama warga. Mobil pemadam kebakaran Djarum juga tiba di lokasi tak lama kejadian itu. Aksi pemadaman berlangsung beberapa menit.

Berdasarkan pantauan MuriaNewsCom, seluruh atap rumah habis terbakar. Sejumlah barang berharga pemilik rumah, juga tak luput dimakan api. Warga bahu membahu menyelamatkan barang rumah tangga yang masih tersisa.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jelang Libur Akhir Tahun, Pantai Kartini Siapkan Personel Tambahan

Selengkapnya →