Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Tim Saber Pungli Periksa Koordinator Parkir RSUD Rembang



Reporter:    /  @ 12:00:41  /  22 Mei 2017

    Print       Email

Salah seorang petugas Dishub Rembang yang mendampingi petugas parkir saat pemeriksaan Tim Saber Pungli, Senin (22/5/2017). (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Rembang – Tiga tukang parkir yang biasa beroperasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soetrasno Rembang diciduk Tim Saber Pungli, Kamis (18/5/2016).Mereka tertangkap tangan melakukan pungutan liar.

Saat ini, ketiganya masih menjalani penyidikan di Kantor Tim Saber Pungli, Jalan Gatot Subroto Nomor 8 Rembang, Senin (22/5/2017). Tampak hadir pula koordinator parkir RSUD dr Soetrasno atas nama Sahli, untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

Tak hanya itu, ada juga petugas Dinas Perhubungan Rembang. Salah satu petugas Dishub Rembang yang enggan menyebutkan namanya tersebut mengaku, bahwa ia menghadiri pemeriksaan di Kantor Saber Pungli hanya untuk mendampingi petugas parkir yang sedang diperiksa.

“Saya ke sini hanya mendampingi saja. Sebab para petugas parkir di RSUD Rembang tersebut, beberapa lalu terkena razia pungli,” katanya.

Sementara itu, saat ditanya siapa saja petugas yang diperiksa pada Senin (22/5/2017) ini, pihaknya mengutarakan bahwa pemeriksaan kali ini yakni terhadap Sahli, sebagai koordinator parkir.”Ini yang diperiksa yakni Sahli koordinatornya parkir RSUD. Sebab tiga orang yang terkena razia itu sudah diperiksa beberapa waktu lalu,” ungkapnya.

Dia menambahkan, sebenarnya pungutan parkir di atas tarif resmi tersebut sudah ditegur berulangkali. Namun masih saja petugas parkir tidak menghiraukan itu.”Kalau masalah kedepannya ya kita serahkan sesuai aturan yang ada saja,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Fasbuk Siap Lantunkan Kedamaian Lewat Sastra

Selengkapnya →