Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

10 Menit Akhir Jadi Momen Persipur Raih Poin Penuh di Kandang



Reporter:    /  @ 19:47:08  /  21 Mei 2017

    Print       Email

Penyerang Persipur Dewangga (nomor 29) dan Yanto Marlon Kewer merayakan gol yang dilesakkan ke gawang Persiba. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Harapan pendukung Persipur agar tim kesayangannya berhasil meraih tiga angka akhirnya terwujud, Minggu (21/5/2017). Menjamu tamunya Persiba Bantul, tim berjuluk Laskar Petir mampu menang telak dengan skor 3-0 di Stadion Krida Bhakti, Purwodadi, Grobogan.

Meski demikian, tanda-tanda kemenangan tak kunjung didapat dalam laga yang disaksikan sekitar 3.000 penonton tersebut. Soalnya, hingga memasuki menit ke 80, skor pertandingan masih imbang tanpa gol.

Kondisi ini sempat membikin tegang para tifosi dan jajaran manajemen. Sebab, tim tamu sore itu tampil penuh semangat dan berulang kali nyaris membikin gol.

Suasana tegang akhirnya sirna setelah Yanto Marlon Kewer mampu bikin gol dari tendangan bebas di menit ke-83. Stadion kembali bergemuruh setelah tiga menit berselang giliran striker Dewangga yang mencatatkan namanya di papan skor. Pada masa injury time, penyerang Roberto E Sauyai mampu mencetak satu gol penutup.

“Pertandingan sore ini sangat menegangkan. Selama 80 menit, Persiba tampil disiplin dan berulang kali mampu merepotkan kita,” cetus Asisten Pelatih Persipur Wahyu Teguh.

Wahyu menyebut, kemenangan ini dinilai sangat penting untuk mendongkrak moral pemainnya. Sebab, dalam laga sebelumnya lawan Persis, timnya menelan kekalahan 0-1 di kandang sendiri.

Sementara dari kubu Persiba terlihat cukup kecewa dengan kekalahan yang didapat. Terlebih, kekalahan itu diperoleh ketika pertandingan hanya tinggal menyiksakan waktu 10 menit saja.

“Sebenarnya kita sudah tampil maksimal dan mampu memberikan tekanan pada Persipur. Sayang sekali, kita lengah pada 10 menit terakhir sehingga kebobolan tiga gol,” ujar Pelatih Persiba Purwanto.

Editor : Ali Muntoha

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Film Produksi SMPN 1 Gubug Kembali Berjaya di Ajang Festival Film Grobogan

Selengkapnya →