Loading...
You are here:  Home  >  Olahraga  >  Artikel ini

Babak Pertama PSIR vs Sragen United, Skor 1-0



Reporter:    /  @ 17:11:21  /  21 Mei 2017

    Print       Email

Pemain PSIR menggiring bola saat menjamu Sragen United di Stadion Krida Rembang. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – PSIR Rembang berhasil membobol gawang Sragen United, pada menit akhir babak pertama dalam Liga 2, di Stadion Krida Rembang, Minggu (21/5/2017) sore.

Satu-satunya gol di babak pertama ini melalui tendangan kaki kiri pemain PSIR Rembang Rudi Santoso (99). Gol tercipta setelah terjadi kemelut di depan gawang Sragen United. Peluang yang muncul bisa dimanfaatkan dengan apik striker laskar Dampo Awang tersebut.

Dari pantauan MuriaNewsCom, setelah kesempatan di menit akhir tersebut dimanfaatkan dengan baik, tak pelak suasana gemuruh ribuan suporter PSIR menjadi pecah.

Sebelumnya, kesempatan juga didapat oleh pemain PSIR nomor punggung 9 Koko Hartanto melalui sundulan. Namun sundulan tersebut masih berada di atas mistar gawang Sragen United.

Sementara itu, Sragen United juga tak mau ketinggalan menunjukan taringnya. Meski sebagai tim tamu, namun kesempatan juga dapat dicipatakan melalui tendangan pemain nomor (10) Jodi Kurniadhi. Namun sayangnya tendangan kerasnya tersebut masih melenceng di samping gawang PSIR.

Editor : Ali Muntoha

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jemaah Umrah di Pati Gelar Aksi Solidaritas Kedaulatan Palestina dan Yerusalem

Selengkapnya →