Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

NDX AKA Hingga Lomba Nglelet Kopi Meriahkan Festival Nada Rupa di Pantai Kartini Rembang



Reporter:    /  @ 14:46:14  /  21 Mei 2017

    Print       Email

Penampilan NDX AKA dalam Festival Nada Rupa di Pantai Kartini Rembang, di Pantai Kartini Rembang, Minggu (21/5/2017). (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Grup musik hip hop yang tengah naik daun, NDK AKA, Minggu (21/5/2017) memeriahkan Festival Nada Rupa, di Pantai Kartini Rembang. Beragam kegiatan juga membuat even yang digelar Komunitas Warga Rembang, ISR dan Otak Kanan itu semakin semarak.

Even yang didukung penuh Sukun Executive tersebut menyuguhkan berbagai acara. Baik acara bernuanas seni maupun kreativitas pemuda.

Ketua panita Arif SP mengatakan, ada tujuh kegiatan dalam rangkaian festival ini. Mulai dari lelet rokok Sukun, bazar sosial, foto selfie bareng reptil, foto contest, foto selfie, dan foto cosplay zombie.

“Untuk lomba lelet rokok Sukun ini diikuti oleh sekitar 40an peserta. juara I akan mendapat hadiah sebesar Rp 500 ribu, juara II Rp 300 ribu, dan Rp 200 ribu untuk juara III,” katanya.

Sedangkan untuk bazar sosial ini merupakan tempat penjualan pakaian bekas layak pakai yang nantinya hasilnya akan dipergunakan untuk kegiatan sosial.

“Barang bekas berupa pakaian bekas di bazar sosial ini ada sejumlah sekitar 500 biji. Baik dari celana, baju dan lainnya. Baju bekas layak pakai itu kita kumpulkan atau dapatkan dari warga Rembang yang ingin menyumbangkan bajunya. Setelah itu, di bazar ini kita jual dengan harga seiklasnya. Sehingga uangnya nanti kita buat untuk bansos,” ujarnya.

Aksi peserta lomba lelet rokok Suku, dalam Festival Nada Rupa di Pantai Kartini, Rembang, (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

 

Selain itu, Sukun Festival Nada Rupa ini juga menyediakan stan untuk komunitas pencinta reptil untuk dijadikan foto selfie. Sementara itu, bagi pengunjung, pihak Sukun juga menyuguhkan hiburan musik dari “NDX AKA” dari Yogyakarta.

“Nah, bagi pengunjung tentunya akan disediakan hiburan musik berjenis hip hop NDX AKA dari Yogyakarta. Sehingga mereka yang berkunjung ke sini bisa enjoy dan rileks,” paparnya.

Sementara itu, bagi pengunjung yang mempunyai kreativitas di bidang foto, maka bisa memanfaatkan acara foto konstes yang sudah disediakan 4 model. Juara juga akan mendapatkan hadiah dengan besaran yang sama seperti lomba lelet rokok.

Dia melanjutkan, selain itu juga ada foto selfie. Namun untuk foto selfie ini akan kita berikan hadiah berupa t’shirt dan bonus untuk tampil bersama NDX AKA di atas panggung. Untuk acara lainnya yakni foto cosplay zombie atau foto selfie bersama komunitas hantu.

Dengan adanya acara Sukun Festival Nada Rupa inilah pihaknya berharap supaya warga Rembang yang mempunyai segala bentuk kreativitas, kerajinan atau bakat bisa terasah dengan baik.

“Misi kita memang ingin memberikan wadah bagi seseorang yang mempunyai bakat. Misalkan bakat lelet rokok, bakat foto, serta mengenalkan hewan reptil kepada pengunjung. Khususnya pengunjung pantai Kartini ini,” pungkasnya.

Editor : Ali Muntoha

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Begini Latar Belakang Kades Penawangan Pemasang Ratusan Lampu Sebagai Pengusir Hama

Selengkapnya →