Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Tampil di UMK, Naff Belum Kehilangan Daya Hipnotis



Reporter:    /  @ 09:44:35  /  21 Mei 2017

    Print       Email

Penampilan Naff dalam konser ‘’J-Live, Naff, UMK Law Fair 2017’’ di Auditorium UMK, Sabtu (20/5/2017) malam. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Band papan atas Naff, Sabtu (20/5/2017) malam, tampil di Auditorium kampus Universitas Muria Kudus (UMK) dalam konser bertajuk ‘’J-Live, Naff, UMK Law Fair 2017’’ didukung Jazzy Mild. Pesona band ini belum luntur, meski telah terjadi pergantian personel.

Sebanyak 10 lagu dibawakan dengan apik, dan mampu menghipnotis ratusan penonton yang menyesaki lokasi konser. Lagu-lagu yang begitu melegenda seperti “Terendap Laraku” mampu membawa pecinta musik kembali ke masa kejayaan band ini.

Lagu “Akhirnya Ku Menemukan”, dan “Jika Kau (Jatuh Cinta)”, dan lagu-lagu andalan Naff lain juga tak ketinggalan.

Grup band yang digawangi Hatna Danarda/Arda (vokalis), Andri Kurniawan H (guitars), Odeu Wijaya (bass), dan Hilal Hamzah (drum) ini pun mampu membawa kesan spesial, dengan lantunan lagu “Dosa Apa” sebagai tembang pamungkas di konser tersebut.

Selain membawakan lagunya sendiri, Naff juga membawakan lagu dangdut “Begadang” yang diaransemen ulang. Arda juga membawakan lagu istrinya Tantri (Kotak Band) berjudul “Selalu Cinta”.

Dalam konser yang diselenggarakan oleh BEM FH UMK itu, berlangsung meriah dengan tertib dan lancar. Amannya konser mendapat apresiasi dari Naff yang melihat konser sangat kondusif sampai akhir.

“Terimakasih sudah membantu mengamankan konser. Kalian merupakan contoh yang baik, dengan mau tertib selama konser dan mau membeli tiket konser. Itu bukti kalian pecinta musik Indonesia yang bagus,” kata Arda dari atas panggung.

Dalam jumpa pers sebelum konser, Arda menyebut lagu-lagu Naff, pada dasarnya memiliki nilai-nilai religiusitas.

‘’Sebenarnya, banyak lagu-lagu saya ini merupakan curahan hati pada Tuhan, namun mungkin yang menyimak lagu-lagi Naff memaknai lain,’’ terangnya.

Editor : Ali Muntoha

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Seorang Petani di Grobogan Tewas Mendadak saat Panen Bawang Merah

Selengkapnya →