Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Saber Pungli Bakal Sasar Instansi Lainnya di Rembang



Reporter:    /  @ 21:02:43  /  20 Mei 2017

    Print       Email

ILUSTRASI

MuriaNewsCom, Rembang – Setelah mengamankan tiga orang petugas parkir di kawasan RSU dr R Soetrasno Rembang beberapa hari lalu, tim sapu bersih (Saber) pungutan liar (Pungli) bakal menyasar ke instansi lainnya.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Saber Pungli Rembang Kompol Pranandya Subiyakto kepada MuriaNewsCom di Rembang, Sabtu (20/5/2017).

“Selain lahan parkir RSU dr R Soetarsno yang dimanfaatkan untuk pungli, kita akan menyasar tempat atau instansi lain yang di situ banyak sekali oknum yang melakukan pungli,” kata Pranandya.

Pihaknya  tidak menyebutkan instansi mana yang dimaksud. Hal itu untuk menjaga kerahasiaan demi mendapatkan hasil operasi tangkap tangan (OTT) yang maksimal.

Selain itu, pihaknya juga berharap supaya masyarakat bisa aktif melaporkan kepada tim saber pungli. “Masyarakat harus bisa berani melaporkan itu. Karena tim saber pungli juga membutuhkan koordinasi dengan masyarakat. Biar tugas ini bisa membuahkan hasil. Seperti halnya pengamanan tiga orang petugas parkir itu. Dan nantinya juga kita akan mengusut. Uangnya larinya kemana,”pungkasnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Pelaku Korupsi Tidak Bisa Dipandang dari Latar Belakangnya, Begini Penjelasannya

Selengkapnya →