Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini
Tradisi Dandangan (8)

Kretek Rasta Band Bakal Guncang Dandangan Malam Nanti



Reporter:    /  @ 14:38:46  /  20 Mei 2017

    Print       Email

Salah satu penampilan band yang tampil di Dandangan. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Kegiatan hiburan musik yang diselenggarakan MuriaNewsCom dan didukung penuh oleh PR Sukun dan Pemkab Kudus semakin seru. Malam nanti, giliran Kretek Rasta Band bakal mengguncang Dandangan.

Penampilan yang dilakukan di perempatan Kojan itu menjadi warna tersendiri bagi pengunjung Dandangan. Karena, hiburan musik live gratis menjadi hal yang baru pada Dandangan tahun ini.

Pada performa semalam, ditampilkan dari Djadul My Friends yang sukses bikin ramai Dandangan. Terbukti darii banyaknya pengunjung yang memenuhi kawasan stan.

“Semakin malam semakin ramai. Terima kasih kepada Sukun, yang telah memanggil kami untuk memeriahkan Dandangan kali ini. Mudah-mudahan nantinya bisa dilanjutkan terus,” kata salah satu personel Djadul My Friends.

Agus, warga Bae yang menikmati Dandangan mengatakan, dirinya terhibur dengan musik yang ditampilkan. Sebab, dulu tak pernah ada kegiatan musik saat Dandangan. “Asyik ya alatnya tradisional. Ada angklung dan kendangnya juga. Jadi asyik dan menarik banyak masyarakat,” kata Agus.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Film Produksi SMPN 1 Gubug Kembali Berjaya di Ajang Festival Film Grobogan

Selengkapnya →