Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Bus Parkir Sembarangan di Kawasan Menara Kudus Didatangi Petugas



Reporter:    /  @ 16:06:16  /  20 Mei 2017

    Print       Email

Petugas Dishub saat menegur pengemudi bus yang parkir sembarangan di perempatan Sucen, Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Sebuah bus pariwisata Pansa  bernopol AB 7757 AK, yang memarkirkan kendaraannya di kawasan Menara Kudus, ditegur petugas Dishub, Sabtu (20/5/2017). Tepatnya di kawasan perempatan Sucen. Kedatangan petugas meminta agar bus diparkirkan di tempatnya yaitu di terminal Bakalan Krapyak.

Petugas dari Dinas Perhubungan yang tiba adalah Alfan W. Diketahui, Alfan adalah seorang petugas di terminal Bakalan Krapyak. Dia datang ke lokasi karena ada laporan warga. “Dalam laporan yang kami terima, bus tersebut sampai membuat jalan sesak karena ukurannya besar. Dan setelah kami datangi, ternyata benar ada bus yang parkir bukan pada tempatnya,” kata Alfan saat meminta bus parkir di terminal Bakalan Krapyak.

Berdasarkan pantauan, kondisi jalan setempat mengalami ketersendatan akibat bus yang parkir tersebut. Alasan sopir bus parkir untuk mengantarkan saudaranya pulang. Saudaranya tersebut kebetulan berada di kawasan Menara Kudus sehingga sekalian mampir. Tak hanya itu sopir bus menyatakan akan parkir sebentar saja.

Hanya saja, kata dia, apapun alasannya tidak dibenarkan memarkirkan kendaraan di lokasi tersebut. Apalagi, sekarang merupakan musim peziarah.

“Jadi apapun alasannya, kendaraan bus harus parkir di tempat yang sudah disediakan. Apalagi jalannya digunakan untuk tukang becak wisata, sehingga semakin ramai. Belum lagi ada Dandangan,” ungkap dia.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Ini Identitas Pemotor Tewas pada Kecelakaan di Jalan Inspeksi Bendung Klambu Grobogan 

Selengkapnya →