Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Buronan yang Pulang Kampung Mulai Diburu Polres Kudus



Reporter:    /  @ 21:00:54  /  19 Mei 2017

    Print       Email

Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom , Kudus – Polisi Kudus bersiaga memburu para penjahat yang masih belum tertangkap. Biasanya, para penjahat yang melarikan diri ke luar daerah, akan kembali pulang kampung pada Ramadan hingga Lebaran.

Itu diungkapkan oleh Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning. Dia mengatakan, biasanya saat menjelang Lebaran banyak pelaku kejahatan yang kabur, pulang kampung. Untuk itu, dia sudah menginstruksikan petugas untuk kembali mendata kasus-kasus di Kudus.

“Petugas dapat mengintai pergerakan mereka. Bahkan kalau perlu petugas bisa menyanggongi rumah pelaku kejahatan mereka. Untuk segera dapat ditindaklanjuti,” kata Agusman di Kudus, Jumat (19/5/2017).

Menurut Kapolres, hal itu akan dilaksanakan. Sebab, kata dia, jangan sampai pelaku kejahatan yang sudah pulang, masih bebas berkeliaran.

Sementara, Wakapolres Kudus Kompol M Ridhwan mengatakan polisi sudah melakukan kesiapan anggota polisi memburu penjahat.

“Ratusan senjata sudah kami lakukan pemeriksaan. Hasilnya bagus dengan standar yang sesuai. Selain itu,petugas juga kami latih menembak supaya keterampilan mereka tetap terasah,” ujarnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Ini Identitas Pemotor Tewas pada Kecelakaan di Jalan Inspeksi Bendung Klambu Grobogan 

Selengkapnya →