Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Mapolres Kudus Baru Bakal Digunakan Tahun Depan



Reporter:    /  @ 14:00:25  /  18 Mei 2017

    Print       Email

Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning saat memberikan keterangan kepada wartawan usai peletakan batu pertama bangunan mapolres di Jekulo, Kamis. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Pembangunan Mapolres Kudus yang baru, di jalan Kudus-Pati di Kecamatan Jekulo, kembali dirampungkan pembangunannya, Kamis (18/5/2017). Bangunan kantor polisi ditargetkan berdiri pada tahun depan.

Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi dari Pemkab Kudus bahwa bangunan mapolres bisa diselesaikan setidaknya awal tahun 2018.

“Sesuai arahan dari pihak Dinas PUPR melalui Kepala Dinas Sam’ani Intakoris, pembangunan akan dirampungkan tahun depan dengan upaya jadi di bulan-bulan awal tahun,” kata Agusman usai peletakan batu pertama Mapolres Kudus baru.

Pembangunan mapolres baru, sangat dibutuhkan masyarakat. Karena, lokasi Mapolres Kudus yang lama kurang mampu menampung warga yang membutuhkan pelayanan Polres Kudus.

Dia mencontohkan, seperti halnya lahan parkir yang tak muat. Maka jelas dibutuhkan lokasi yang lebih luas lagi, dan mampu menampung lebih banyak kendaraan supaya masyarakat lebih nyaman. “Pelayannya jelas harus ada peningkatan ketimbang yang lama. Apalagi untuk masyarakat Kudus secara luas,” ungkap dia.

Dia mengatakan, untuk Mapolres Kudus yang lama nantinya akan digunakan untuk kantor Sat Shabara Polres Kudus beserta jajaran Unit Laka saja. Sedangkan satuan lainya akan pindah ke kantor baru tahun depan.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

BERITA PILIHAN SEPEKAN : Mobilio Tergilas Kontainer sampai Polisi Nyamar Hanya Demi Tangkap Penghina Presiden dan Agama

Selengkapnya →