Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini
Tradisi Dandangan (6)

Jangan Lewatkan, Penampilan Afterwerkz Band Malam Nanti



Reporter:    /  @ 12:15:04  /  18 Mei 2017

    Print       Email


Epic Team saat tampil di kegiatan Dandangan, Kabupaten Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Penampilan hiburan musik dalam Dandangan diperkirakan bakal seru Kamis (18/5/2017) malam nanti. Hal ini seperti malam sebelumnya, hiburan musik di acara yang diselenggarakan MuriaNewsCom dan didukung penuh Sukun Executive dan Pemkab Kudus itu mampu menarik minat pengunjung Dandangan.

Malam nanti, akan diisi band Afterwerkz. Penampilan band tersebut akan diselenggarakan di perempatan Kojan. Tepatnya di stan Sukun Executive. Seperti malam sebelumnya, pelaksanaan hiburan musik akustik akan dimulai sekitar pukul19.00 WIB.  Pada malam kemarin, Epic Team sukses menghibur pengunjung. Petikan gitar akustiknya mampu menarik sejumlah warga yang kebetulan melintasi kawasan Dandangan.

“Asyik juga ya ada hiburan musik secara langsung. Biasanya cuma kaset,” kata Fahmi, warga Demak saat mengunjungi Dandangan.

Acara semakin meriah manakala lagu terkenal dibawakan oleh Epic Team. “Terima kasih kepada Sukun, yang telah membantu kegiatan ini dan juga mempercaya kami ikut mengisi acara musik dalam Dandangan tahun ini,” kata salah satu personel Epic Team.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kosek Kos-kosan dan Penginapan, 9 Pasangan Mesum di Grobogan Terjaring

Selengkapnya →