Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Kades Pasuruhan Lor Kudus Siap jadi Sopir Ambulans



Reporter:    /  @ 10:00:03  /  18 Mei 2017

    Print       Email

Kepala Desa Pasuruhan Lor, Kecamatan Jati Nor Badri. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Kepala Desa Pasuruhan Lor, Kecamatan Jati Nor Badri mengajak masyarakat khusus di wilayahnya untuk berbagi dengan sesama, khususnya bagi yang membutuhkan. Bahkan, dia mengatakan siap menjadi sopir ambulans bila masyarakat ada yang sakit.

Itu dikatakan lantaran petugas di  Klinik Pratama Aisiyah Pasuruan Lor terbatas. Sehingga, jika tidak ada sopir mobil ambulans untuk malam hari, dia siap jadi sopir. Hal itu dilakukannya demi kesehatan masyarakat setempat dan sekitarnya. 

“Saya siap jadi sopir, untuk malam hari mulai dari pukul 24.00. Jadi jika tak ada petugas bisa pakai saja saya, datang saja ke rumah, jika membutuhkan bantuan. Kami selalu siap melayani 24 jam,” kata Badri.

Menurut dia, dalam menolong jangan tanggung-tanggung. Apalagi posisi kades yang sudah selayaknya menjadi panutan. Untuk itu, dia memberikan contoh kepada masyarakat untuk siap berbagi untuk sesama.

Pihaknya mengajak kepada masyarakat, untuk ikut beraksi membantu meringankan beban orang lain. Terutama masalah kesehatan, agar semua bisa menjalankan aktivitas dengan kondisi tubuh yang sehat.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Pemkab Kudus Anggap Kenaikan Harga Jelang Akhir Tahun Wajar

Selengkapnya →