Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Pemain PSS Sleman Cidera Berat saat Hadapi Persijap



Reporter:    /  @ 23:53:28  /  17 Mei 2017

    Print       Email

Tim medis sedang mengevakuasi Tedi ke ambulance, saat melawan Persijap Jepara Rabu (17/5/2017). (MuriaNewsCom/Padhang Pranoto)

MuriaNewsCom, Jepara – PSS Sleman mengakhiri leg pertama Liga 2 dengan manis. Melawan Persijap Jepara, Laskar Sembada mengalahkan Laskar kalinyamat 0-1 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Rabu (17/5/2017). 

Namun para pemain PSS Sleman masih menyimpan kekhawatiran, karena seorang pemain bernomor 77 Tedi mengalami cidera di bagian leher. 

Kejadian bermula pada menit ke 87 saat Tedi hendak menghalau bola dari Pemain Persijap Riswan Danny. Bola sebenarnya telah mengenai tangan dari Tedi, setelah disepak oleh Danny. Namun, pemain PSS Sleman bernomor 77 itu justru melakukan aksi salto untuk menghalau bola. 

Salah jatuh, bagian leher dari pemain belakang PSS itu justru terhempas ke tanah terlebih dahulu. Ia sempat mengerang kesakitan sambil memegangi bagian belakang kepala. 

Setelah beberapa saat Tedi terlihat tak sadarkan diri. Tim medis langsung dipanggil ke dalam arena pertandingan dengan memberikan napas buatan dan pemberian oksigen. Tak kunjung sadar, pemain kemudian dimasukan kedalam ambulans lalu dilarikan ke rumah sakit. 

“Kami masih menunggu informasi lebih lanjut. Mudah-mudahan tidak ada sesuatu yang fatal terjadi pada pemain kami,” ucap pelatih PSS Sleman Freddy Muli, kepada pewarta, seusai pertandingan. 

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jelang Libur Akhir Tahun, Pantai Kartini Siapkan Personel Tambahan

Selengkapnya →