Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Klinik Pratama Pasuruan Lor Kudus Obati  Warga Dengan Gratis dan Dijemput



   /  @ 18:00:45  /  17 Mei 2017

    Print       Email

Pembina Klinik Pratama Aisiyah Pasuruan Lor, Sam’ani Intakoris saat siaga di klinik. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Klinik Pratama Aisiyah Pasuruhan lor, Kecamatan Jati, Kudus, menyediakan pengobatan gratis. Warga yang membutuhkan pengobgatan juga dijemput petugas klinik.

Pembina Klinik Pratama Aisiyah Pasuruan Lor, Sam’ani Intakoris mengatakan, pengobatan tersebut benar-benar gratis. Bahkan  kendaraan roda tiga dan juga sejumlah becak juga disiapkan. Terutama bagi masyarakat yang tak bisa ke lokasi pengobatan.

 “Ini juga bentuk sedekah dengan pengobatan yang kami lakukan. Jadi tak melulu dengan uang, namun bisa dengan pengobatan yang juga dibutuhkan masyarakat,” katanya di Kudus, Rabu (17/5/2017).

Menurut dia, sebelum pengobatan dilaksanakan, petugas sudah mengumpulkan data warga setempat yang membutuhkan. Data tersebut yang digunakan klinik memberikan pengobatan. Meskipun, masyarakat yang belum terdata juga bisa mengikuti program tahunan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga menyediakan satu buah ambulans. Tujuannya untuk menyiagakan jika ada warga yang membutuhkan pertolongan lebih. Jadi, ambulans tersebut bisa digunakan manakala masyarakat tak dapat ditangani klinik, sehingga harus dibawa ke rumah sakit.

 Dikatakan, penggunaan fasilitas ambulans, tidak dibatasi golongan atau masyarakat tertentu. Semua kalangan bisa menggunakan mobil tersebut, selama untuk kepentingan membawa pasien ke klinik atau rumah sakit.

 Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Fasbuk Siap Lantunkan Kedamaian Lewat Sastra

Selengkapnya →