Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Warga Grogolan Pati Tewas Dihantam Truk Pengangkut Tebu



Reporter:    /  @ 18:49:43  /  17 Mei 2017

    Print       Email

Petugas kepolisian mengevakuasi korban ke rumah sakit. (Istimewa)

MuriaNewsCom, Pati – Nasib nahas menimpa Suwiknyo (50), warga Desa Grogolan, Kecamatan Dukuhseti. Pria yang diketahui sebagai salah seorang perangkat desa ini mengalami kecalakaan di Jalan Tayu-Puncel, Alasdowo, Dukuhseti, Selasa (16/5/2017) malam.

Menurut keterangan saksi, Suharno, kejadian  bermula ketika sepeda motor yang kendarai Suwikyo berjalan dari arah utara. Saat di lokasi kejadian, Suwiknyo berusaha menghindari jalan berlubang di depannya.

Nahas, saat menghindari jalan berlubang, Suwiknyo langsung dihantam truk bermuatan tebu dari arah depan. Korban akhirnya meninggal dunia di tempat.

“Tadinya sepeda motor mau menghindari jalan berlubang, tapi dari depan ada truk bermuatan tebu yang sedang melaju. Kecelakaan akhirnya tidak dapat dihindari,” imbuhnya.

Korban meninggal dunia di tempat kejadian, karena mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala. Tak lama setelah tabrakan, petugas dari Polsek Dukuhseti mendatangi tempat kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

Sepeda motor korban bernopol K 4615 FS dan mobil truk tebu bernopol H 1639 LS yang mengalami kecelakaan diamankan di Mapolsek setempat. Sopir truk, Zaenal Arifin, warga Desa Kembang, Kecamatan Dukuhseti juga diamankan untuk dimintai keterangan.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jemaah Umrah di Pati Gelar Aksi Solidaritas Kedaulatan Palestina dan Yerusalem

Selengkapnya →