Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Mengenaskan, Seorang Kakek di Rembang Tewas Terbakar



Reporter:    /  @ 12:29:58  /  17 Mei 2017

    Print       Email

Petugas dari Polres Rembang saat mengecek rumah milik Mbah Reban yang terbakar pada Rabu (17/5/2017).(MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Rembang –  Sebuah rumah terbakar di Desa Kumendung RT 2 RW 2 Kecamatan Rembang. Kebakaran terjadi sekitar pukul 02.00 WIB, Rabu (17/5/2017).

Kebakaran ini menelan korban jika. Seorang kakek berusia 90 tahun tewas dalam kebakaran ini. Korban bernama Reban.

Informasi yang dihimpun, korban tinggal bersama istrinya bernama Sukemi. Rumah yang ditempati korban ini, juga berdampingan dengan rumah yang ditinggali keluarga anaknya, yaitu Prunomo (40).

“Awalnya api berasal dari kamar Mbah Reban, dan kemudian merambat ke sebelah utara yaitu rumah Purnomo, yang memang rumahnya gandeng dengan rumah Mbah Reban,” ujar Mardi, salah satu cucu dari Mbah Reban.

Dirinya menyatakan, penghuni rumah, yakni Purnomo dan istrinya yang ketika itu dalam kondisi terlelap tidur, terbangun ketika api membesar. Kemudian mereka berupaya keluar menyelematkan diri. Pun demikian dengan Sukemi yang berhasil diselamatkan warga. Nahas bagi Mbah Reban yang terjebak dan tak bisa terselamatkan.

Tak hanya rumah yang ludes terbakar, satu unit sepeda motor Honda Beat tahun 2013 milik Suwendo, cucu korban yang tengah berlayar juga habis terbakar.

Kebakaran ini, akhirnya bisa padam sekitar pukul 03.00 WIB, setelah dua mobil pemadam kebakaran dikerahkan. Kerugian materi, diperkirakan mencapai Rp 150 juta.

Sementara itu,Kanit Reskrim Polsek Rembang Ipda Sudibiyono menyampaikan, saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan insiden tersebut. “Dugaam sementara karena korsleting listrik. Kita masih melakukan penyeledikan terkait ini,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jelang Libur Akhir Tahun, Pantai Kartini Siapkan Personel Tambahan

Selengkapnya →