Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini
Tradisi Dandangan 2017 (3)

Hiburan Musik Sita Perhatian Pengunjung Dandangan



Reporter:    /  @ 20:08:30  /  16 Mei 2017

    Print       Email

Ecko n Friends saat tampil menghibur pengunjung Dandangan di Kudus, Selasa malam. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Acara Dandangan tahun ini ada yang baru, yakni hiburan musik live Executive Corner. Acara ini diselenggarakan MuriaNewsCom dan didukung penuh Sukun Executive dan Pemkab Kudus.

Seperti halnya hiburan musik malam ini, Selasa (16/5/2017) yang menampilkan musik Ecko n Friends. Penampilan yang apik tersebut, membuat pengunjung Dandangan terkesima dan membuat mereka sejenak berhenti untuk menyaksikan perhelatan musik. 

Satu dari sekian pengunjung yang menyaksikan musik adalah Sunaryo. Dia bersama dengan keluarganya. Dia berhenti di depan panggung dan menyaksikan performa musik. “Asyik ya, dalam kegiatan Dandangan ada acara musik seperti ini. Jadi hal yang baru dalam kegiatan Dandangan, lebih ramai dan berbeda saja,” katanya kepada MuriaNewsCom ditemui di lokasi.

Menurut dia, lokasi yang berada di Perempatan Kojan, membuat masyarakat langsung bisa melihatnya secara langsung. Apalagi dengan suara yang cukup keras mampu menarik minat masyarakat yang tengah menyaksikan Dandangan. “Tadi pas lewat, lalu penasaran dengan bunyi musik dari area Dandangan. Kemudian saya mendekat untuk melihat musik yang dibawakan malam ini,” ujarnya.

Penampilan grup band tidak hanya malam ini. Namun di penampilan malam berikutnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Fasbuk Siap Lantunkan Kedamaian Lewat Sastra

Selengkapnya →