Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Dinilai Kurang Respresentatif, Suporter Laskar Petir Minta Stadion Krida Bhakti Dibenahi



Reporter:    /  @ 22:00:04  /  16 Mei 2017

    Print       Email

Suporter Persipur menyuarakan aspirasinya dengan memasang spanduk bernada pembenahan Stadion Krida Bhakti saat di salah satu laga, beberapa waktu lalu. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Meski masih digunakan untuk menggelar pertandingan resmi, namun para suporter Persipur meminta agar Stadion Krida Bhakti Purwodadi dibenahi. Sebab, kondisinya saat ini dinilai sudah tidak representatif.

Permintaan pembenahan stadion bahkan sempat dilontarkan melalui spanduk saat jeda pertandingan Persipur melawan Persis Solo, Minggu (14/5/2017) lalu. Ada dua spanduk yang dibentangkan suporter di tribun barat. Spanduknya bertuliskan ‘Bu Bupati Kapan Stadion Krida Bhakti Dibangun’ dan ‘Kami Butuh Stadion Bukan Tempat Karaoke’.

Wakil Ketua DPRD Grobogan HM Nurwibowo yang hadir dalam pertandingan itu menyatakan sependapat dengan permintaan suporter tersebut. Sebab, kondisi stadion memang perlu penambahan sarana dan prasarana yang lebih memadai.

Menurutnya, untuk pembenahan stadion membutuhkan dana yang cukup besar. Pada tahun ini, ada anggaran sekitar Rp 560 juta dari APBD untuk penggantian rumput lapangan.

“Fasilitas stadion memang perlu dibenahi termasuk penambahan tribun penonton. Pembenahan harus dilakukan bertahap karena butuh dana besar. Kebutuhan paling mendesak adalah penggantian rumput lapangan. Sebab, pihak PSSI saat monitoring kesini beberapa bulan lalu merekomendasikan pergantian rumput ini ,” kata Ketua Askab PSSI Grobogan itu.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Fasbuk Siap Lantunkan Kedamaian Lewat Sastra

Selengkapnya →