Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini
Omah Mode Ditutup Paksa (3)

Dijaga Ratusan Polisi, Barang Dagangan Omah Mode Kudus Diamankan



Reporter:    /  @ 17:00:47  /  16 Mei 2017

    Print       Email

Suasana di Omah Mode saat pengeksekusian yang dilakukan Pengadilan Negeri (PN) Kudus, Selasa. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus  – P‎anitera PN Kudus, Sutikno mengatakan, barang dagangan yang berada di Omah Mode sementara diamankan dalam gudang yang sudah disiapkan dari pemenang lelang. Penyimpanan tersebut bersifat sementara dan hanya dalam waktu tiga bulan.

“Dalam waktu tiga bulan diamankan. Dalam waktu itu, harus diambil pemiliknya. Jika sampai batas waktu tak diambil, maka jika terjadi hal yang merugikan, itu tanggungan sendiri,” kata Sutikno saat tanah dan bangunan yang ditempati Omah Mode Factory Outlet & Resto, di Jalan Ahmad Yani, Kudus, dieksekusi PN setempat, Selasa (16/5/2017).

Saat eksekusi tersebut, sejumlah armada disiapkan untuk mengangkut barang yang ada. Dia memperingatkan agar tidak ada pihak yang mencurinya.

KBO Polres Kudus AKP Tugiyanta mengatakan,pihaknya mengerahkan anggota sekitar 110 orang. Mereka menyebar di beberapa titik. Seperti di kantor Kelurahan Panjunan, selaku lokasi pertemuan pemenang lelang dan yang kalah, dan di Omah Mode.

“Semuanya disiagakan, jangan sampai terjadi hal-hal yang merugikan. Semuanya harus berjalan dengan lancar,” katanya kepada MuriaNewsCom

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Seorang Petani di Grobogan Tewas Mendadak saat Panen Bawang Merah

Selengkapnya →