Loading...
You are here:  Home  >  Olahraga  >  Artikel ini

PSIR Bertekad Curi Poin Penuh saat Hadapi Sragen FC



Reporter:    /  @ 23:38:40  /  16 Mei 2017

    Print       Email

Pemain PSIR saat melakukan latihan di Stadion Krida Rembang beberapa hari lalu.(MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Rembang – PSIR bakal  menjamu Sragen FC pada laga lanjutan Liga 2,pada Sabtu (20/5/2017) di Stadion Krida Rembang.

PSIR bertekad bisa mencuri poin penuh setelah dua kali bermain imbang 1-1 ketika menjamu Persipur Purwodadi,Minggu (30/4/2017) dan PSIS Semarang, pada Kamis (11/5/2017).

Pelatih Fisik PSIR Devid Prisma Nugraha mengatakan, pemain diminta untuk bisa terus mengasah performanya dan juga kondisi fisik.”Kita akui, ketika babak kedua, rata-rata pemain sudah mengalami penurunan stamina. Sehingga, permainan juga menurun dan konsentrasi juga menurun,” ujarnya.

Dirinya menyatakan, meski pada kedua laga sebelumnya, PSIR selalu unggul terlebih dahulu, namun lawan akhirnya mampu menyamakan kedudukan, karena konsentrasi dan stamina pemain cenderung turun pada akhir babak kedua.

Pelatih PSIR Hadi Surento mengutarakan, mengaca dari hasil dua laga sebelumnya, lawan mampu menyamakan kedudukan di babak kedua. “Untuk itu, ketika menjamu PSS Sleman, nanti kita akan tingkatkan permorma, dan pemain kami minta untuk fokus,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Film Produksi SMPN 1 Gubug Kembali Berjaya di Ajang Festival Film Grobogan

Selengkapnya →