Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Jamu ISP Purworejo, Persijap Junior Target Raih Poin Penuh



Reporter:    /  @ 16:00:05  /  16 Mei 2017

    Print       Email

Persijap Jr saat menghadapi Persikaba Jr beberapa waktu lalu. Besok, Persijap bakal menjamu ISP Jr di Stadion Kamal Junaidi. (MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom, Jepara – Persijap Junior menargetkan angka penuh saat menjamu ISP Junior Purworejo, pada lanjutan Piala Soeratin 2017 di Stadion Kamal Junaidi, Rabu (15/5/2017). 

Target tim pelatih Persijap Junior tak setengah hati dalam laga tersebut, meskipun hanya dengan hasil seri mereka bisa lanjut ke semifinal. Namun demikian, pelatih tak bisa memainkan pemain gelandangnya Ari Yuda Bahtiar. 

“Kami tak khawatir atas tak bisa dimainkannya Ari, karena sudah digantikan dengan Gabriel Yansinagi. Target tetap menang. Meskipun hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke 4 besar. Kami juga masih menyisakan satu pertandingan melawan Persibat Batang,” ujar Rokhilul Afwa, Asisten Pelatih Persijap Junior.  

Pemain yang akan diturunkan dalam pertandingan ini adalah, Muhammad Sirojudin (penjaga gawang), Muhammad Fikas Marreta, Erick Akbar Ekayana (C), Akhmad Anas, Ahmad Syihabuddin, Gabriel Yansinaga, Adam Aditya, Benni Syahriza alchoiri, Dieago Armando, Muhammad Tri Aditya Sakti dan Muhammad Aditya Mahendra.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Pelaku Korupsi Tidak Bisa Dipandang dari Latar Belakangnya, Begini Penjelasannya

Selengkapnya →