Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Warga Gunungwungkal Tewas Mendadak saat Mengambil Pasir di Sungai



Reporter:    /  @ 13:51:02  /  16 Mei 2017

    Print       Email

Petugas sedang memeriksa kondisi mayat korban, yang merupakan warga Sungai Bedol, Desa Gunungwungkal, Selasa (16/5/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Seorang warga Dukuh Dungwatu RT 3 RW 2, Desa Gunungwungkal, Supat (55), mendadak meninggal dunia di Sungai Bedol, Selasa (16/5/2017). Korban mendadak meninggal dunia, sesaat setelah mencari pasir.

Parwi (50), seorang saksi yang merupakan penduduk setempat mengatakan, saat itu dia pergi ke sungai untuk mengambil pasir. Sementara korban sudah berada di sungai terlebih dulu, sejam sebelum dia sampai di sungai.

“Waktu itu, korban terlihat akan sarapan pagi dengan bekal yang ia bawa. Sebelum sempat memakan bekal yang dibawa, dia jatuh dalam keadaan telentang. Saya langsung teriak minta tolong,” ungkap Parwi.

Kapolsek Gunungwungkal AKP Sutopo yang mengetahui informasi tersebut langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dia menduga, korban terkena serangan jantung atau angin duduk.

Pasalnya, hasil visum menunjukkan tidak ada tanda-tanda penganiayaan dalam tubuh korban. Indikasi pembunuhan juga tidak ditemukan.

“Dari keterangan istri korban, Wagini, suaminya itu memang sudah mengeluhkan sakit pada dada sebelah kiri sejak setahun yang lalu. Pun, korban berangkat mengambil pasir dalam keadaan tidak enak badan,” tutur AKP Sutopo.

Hal itu dibenarkan petugas medis dari Puskesmas Gunungwungkal, dr Rusdi yang melakukan pemeriksaan medis pada tubuh korban. Saat diperiksa, mayat korban tidak mengeluarkan kotoran, tidak ada memar maupun luka.

“Kondisi tubuh korban drop, sedang sakit, tidak enak badan dan kurang fit, tapi dipaksakan untuk kerja. Korban, kami perkirakan terkena serangan jantung atau warga menyebutnya angin duduk,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Hidup Seorang Diri, Nenek 80 Tahun di Jepara Tergolek Sakit di Ranjang Kayu Selama 7 Bulan

Selengkapnya →