Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Waduh, 2 Sepeda Motor Pemain Persipur Dicolong



Reporter:    /  @ 20:38:54  /  15 Mei 2017

    Print       Email

Warga tampak berada di mes Persipur yang merupakan lokasi hilangnya sepeda motor milik dua pemain tim itu. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan  – Aksi pencurian sepeda motor terjadi di mes tim Persipur, Minggu (14/5/2017) dini hari. Dalam kejadian ini, ada dua sepeda motor pemain Persipur yang raib digasak maling. 

Masing-masing, motor Kawasaki Ninja 250 warna merah bernomor polisi H 6172 TN milik striker Persipur Alfebta Dewangga Santoso. Satu lagi, motor Honda Beat warna putih bernomor polisi AD 2504 OF milik bek kanan Bimo.

“Iya, motor saya dan Bimo hilang dicuri. Kejadiannya Minggu dini hari. Saat itu, ada belasan motor di sini tapi yang hilang dua,” kata Dewangga.

Menurutnya, sekitar pukul 01.00 WIB, dia masih melihat motornya berada di dalam mes yang lokasinya di komplek Stadion Krida Bhakti. Namun, menjelang Subuh, beberapa temannya yang sudah bangun mendapati pintu utama menuju stadion dan mess dalam kondisi terbuka. Setelah dicek, ada dua motor yang hilang.

Hilangnya motor langsung membuat suasana mes jadi ramai. Kemudian, pagi harinya, peristiwa pencurian itu dilaporkan pada pihak kepolisian.

“Sudah laporan. Mudah-mudahan, motornya bisa ditemukan lagi,” harap Dewangga.

Kesedihan kedua pemain itu makin bertambah sore harinya saat Persipur berlaga dengan Persis Solo. Soalnya, dalam pertandingan itu, Persipur menelan kekalahan 0-1 di kandang sendiri.

Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Eko Adi Pramono ketika dikonfirmasi membenarkan adanya informasi pencurian motor milik dua pemain Persipur tersebut. Pihaknya, sedang menyelidiki kasus tersebut dan sudah meminta keterangan beberapa saksi yang ada di mess tersebut.

“Masih kita lakukan penyelidikan. Sampai saat ini, belum banyak hal yang bisa kita sampaikan. Kita berupaya agar kasus ini cepat terungkap,” jelasnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Pelaku Korupsi Tidak Bisa Dipandang dari Latar Belakangnya, Begini Penjelasannya

Selengkapnya →