Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Kijang Nyelonong Sawah di Penawangan Grobogan



Reporter:    /  @ 16:00:33  /  15 Mei 2017

    Print       Email

Anggota Satlantas Polres Grobogan sedang memeriksa kondisi mobil Kijang yang terperosok ke areal sawah. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan –  Peristiwa kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di jalan Purwodadi-Semarang km 10. Tepatnya di Desa Penawangan, Kecamatan Penawangan, Grobogan, Senin (15/5/2017).

Sebuah mobil Kijang warna hijau tua, keluar jalur dan masuk ke areal persawahan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pulul 10.00 WIB tersebut. Meski demikian, kondisi kendaraan mengalami kerusakan cukup parah.

“Korban jiwa nihil. Pengemudia dan penumpang luka ringan dan hanya menjalani rawat jalan saja,” kata Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Panji Gedhe Prabawa.

Sebelum mengalami musibah, kendaraan Kijang dengan nomor polisi K 8502 DN melaju dari arah timur (Purwodadi) menuju ke arah Semarang dengan kecepatan sedang. Sesampai di lokasi, mobil yang dikemudikan Darsono (42), warga Desa Sumber, Kecamatan Kradenan, Blora itu mendadak terlihat berpindah jalur ke arah kanan dan akhirnya terjun dari bahu jalan hingga masuk sawah.

Beruntung, saat kendaraan itu pindah jalur, arus lalu lintas dari arah berlawanan sedang sepi. Belasan petani yang saat itu sedang beraktivitas di sawah langsung berhamburan untuk melakukan pertolongan pada penumpang yang berasal dari Blora tersebut.

“Penumpang yang ada di dalam kendaraan ada empat orang termasuk sopirnya. Diduga, sopirnya ngantuk saat mengemudi. Kami menghimbau kepada pengemudi agar istirahat jika lelah guna menghindari kecelakaan,” imbuh Panji.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Fasbuk Siap Lantunkan Kedamaian Lewat Sastra

Selengkapnya →