MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

M Yusuf Roni Terpilih Sebagai Ketua Komisi C DPRD Kudus

227
Suasana pemilihan Ketua Komisi C DPRD Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Pemilihan pimpinan Komisi C DPRD Kudus digelar di kantor dewan setempat, Senin (15/5/2017). Dalam pemilihan, M Yusuf Roni terpilih sebagai ketua Komisi C DPRD Kudus. Yusuf terpilih dengan cara voting. Setelah sebelumnya musyawarah mufakat gagal dilakukan.

Pemilihan pimpinan Komisi C dipimpin Ketua DPRD Kudus Masan. Pemilihan dilakukan sekitar pukul 12.00 WIB dan diselesaikan sekitar pukul 14.10 WIB. “Silakan dirundingkan terlebih dahulu. Siapa saja yang diusulkan dalam menjadi pimpinan komisi C. Apakah mau menggunakan musyawarah mufakat ataukah memakai voting,” kata Masan saat memimpin kegiatan.

Pada pemilihan tersebut, Ali Mukhlisin dari Golkar terpilih jadi wakil ketua Komisi C. Sedangkan sekretaris terpilih adalah Ahmad Fathul Aziz asal Gerindra. Sebelumnya terdapat sejumlah nama yang diusulkan. Namun setelah melakukan sejumlah pemilihan, banyak yang gagal terpilih.

Masan mengatakan, hasil dari pemilihan akan dilanjutkan dengan Paripurna, yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini.

Editor : Akrom Hazami

United Futsal Pc

Ruangan komen telah ditutup.