Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Pengerjaan Waduk Logung Kudus Dapat Ancaman, Polisi Siaga di Lokasi Tiap Hari



Reporter:    /  @ 16:04:36  /  15 Mei 2017

    Print       Email

Pekerja sedang menyelesaikan pengerjaaan pembangun Waduk Logung di Kabupaten Kudus, Senin (15/5/2017). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus  –  Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Bendung Logung Kudus mengeluhkan adanya intimidadi dan perusakan proyek pembangunan yang dilakukan oknum.

Zulfan Arief Mustafa, PPK Bendung Logung mengatakan peristiwa perusakan terjadi di titik proyek, Minggu (14/5/2017). “Hal seperti sangat mengganggu dan menghambat pengerjaan ‎proyek Bendung Logung,” ujar Zulfan dikutip dari situs resmi Polres Kudus.

Dia membeberkan, pihaknya telah menerima ancaman fisik. Mulai dari ancaman kepada pekerja, serta adanya perusakan peralatan di satu titik lokasi. Yakni di lokasi yang cukup strategis, tubuh inti bendungan, yang saat ini dalam pengerjaan penimbunan.

Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning dikonfirmasi MuriaNewsCom mengatakan, pihaknya menyiapkan 10 petugas kepolisian untuk berjaga di lokasi Logung setiap hari. Mereka bersiaga dengan dilengkapi bersenjata di lokasi.

“Kami dari Polres Kudus, masih mencari siapa pelakunya. Sebab masih dipastikan dulu siapa pelakunya. Karena kejadiannya pagi jam 06.00 WIB, atau saat pekerja belum berdatangan ke lokasi pembuatan waduk Logung,” kata Agusman, Senin (15/5/2017).

Petugas bersiaga di lokasi mulai pukul 08.00 WIB-20.00 WIB. Jumlah anggota yang disiagakan masih bisa bertambah, tergantung dari kondisi di lokasi. 

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

BERITA PILIHAN SEPEKAN : Mobilio Tergilas Kontainer sampai Polisi Nyamar Hanya Demi Tangkap Penghina Presiden dan Agama

Selengkapnya →