Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Destana Sidorekso Kudus Bersama BPBD Lakukan Aksi Bersih Sungai



   /  @ 12:00:57  /  14 Mei 2017

    Print       Email

Warga bersama BPBD membersihkan sungai di Dukuh Drakah, Desa Sidorekso, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Minggu. (ISTIMEWA)

MuriaNewsCom, Kudus – Warga Desa Sidorekso, Kecamatan Kaliwungu, Kudus, berusaha untuk terus menjaga kebersihan wilayahnya. Di antara upaya yang dilakukan adalah membersihkan sungai yang ada di Dukuh Drakah, Minggu (14/5/2017).

Salah satu anggota Karang Taruna Bahurekso, Abdul Basyir kepada MuriaNewsCom mengatakan, karang taruna bersama BPBD Kudus melakukan acara bersih-bersih di wilayahnya. “Bersih2 jembatan. Ini merupakan salah satu program karang taruna Bahurekso yang berhubungan dengan destana,” kata Basyir.

Pihaknya melakukan kegiatan juga melibatkan warga dan Gerakan Pemuda (GP) Ansor. Dalam kegiatan itu, tampak sungai penuh dengan sampah. Selain mengerahkan warga, juga disediakan truk untuk mengangkut sampah, dan sejenisnya.

Kepala Desa Sidorekso Mochamad Arifin mengatakan pihaknya memang amat mengapresiasi aksi warganya. Terutama yang terlibat di kegiatan destana. “Desa kami termasuk aktif. Tampak dari destana yang ada di desa kami,” ucapnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Pelaku Korupsi Tidak Bisa Dipandang dari Latar Belakangnya, Begini Penjelasannya

Selengkapnya →