Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Dikabarkan Ada Aksi Seribu Lilin, Puluhan Warga Datangi Taman Wergu Kudus



Reporter:    /  @ 21:21:28  /  14 Mei 2017

    Print       Email

Beberapa warga yang datang ke Taman Wergu Kudus, yang rencananya akan ikut aksi seribu lilin. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom,Kudus – Puluhan warga berdatangan ke Taman Wergu Kudus, Minggu (14/5/2017) malam. Mereka yang datang secara berkelompok rencananya bakal mengikuti aksi seribu lilin utuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yang dikabarkan bakal berlangsung pada Minggu malam mulai pukul 18.00 WIB, seperti informasi yang sudah beredar luas di masyarakat.

Seperti halnya Hilal. Dia mengatakan datang ke Taman Wergu, lantaran dapat kabar akan ada aksi  seribu lilin. Bagi dia, kepedulian terhadap Indonesia juga harus disuarakan dari berbagai kalangan.

“Dapat kabar akan ada aksi seribu lilin, makanya kami datang ke Taman Wergu. Kami peduli akan Indonesia yang sekarang ini sedang kacau, apalagi soal kesatuan dan NKRI,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Dirinya dan beberapa temannya, katanya, sudah menyiapkan lilin dari rumah untuk aksi tersebut. Dia dan puluhan warga lain, sudah berdatangan sejak habis Maghrib. “Jangan memecah-belah NKRI, apalagi karena hal yang sepele. Allah saja maha mengampuni, kenapa manusia tidak demikian,” ucapnya.

Cik Lingling, warga lainnya juga menyebutkan hal yang sama. Dikatakannya, jika dia datang, lantaran ingin mengikuti aksi damai 1000 lilin untuk Ahok. Dia juga menyebutkan dapat pesan berantai lewat WA.

“Ahok itu tidak bersalah, kami prihatin dengan karut-marut di ibukota yang sampai sekarang suasana masih panas. Kami yakin ada politik uang di sana,” jelasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jelang Libur Akhir Tahun, Pantai Kartini Siapkan Personel Tambahan

Selengkapnya →